Sabtu, 15 Februari 2014

10 Tempat Romantis di Dunia (Termasuk Indonesia)

Siapa sih yang gak mau ke tempat TEROMANTIS DI DUNIA ? yakan.
Sekedar liburan atau bahkan buat para pasangan yang baru Merried buat bulan madu. Hal romantis itu kan yang paling di nanti dalam sebuah hubungan. yuk, lihat tempat apa aja sih yang katanya Romantis?

  1. Kauai, Hawaii Pulau Romantis Di Dunia, Pulau Indah Di Dunia
    Selain keindahan Hawaiinya, di kawasan ini memiliki pulau-pulau lain yang eksotis dan indah. Salah satunya adalah Pulau Kauai, disana terdapat pemandangan ala pegunungan yang sejuk dan indah. Nikamati makan siang di Bar Acuda, Hanalei. Jika ingin menginap, ada Resor St Regis Princeville dengan pemandangan Teluk Hanalei.

  2. Bali Pulau Romantis Di Dunia, Pulau Indah Di Dunia
    Siapa yang tidak mengenal Bali. Pulau ini termasuk Pulau indah di dunia. Selain indah, pulau Dewata ini merupakan pulau romantis di dunia yang menghadirkan resor dan objek wisata yang mempesona. Ubud atau Nusa Dua, merupakan bagian dari alam yang indah disana. Seminyak atau Uluwatu mempunyai banyak resor yang memberikan tempat wisata bulan madu atau liburan super romantis.

  3. Paris

    Siapa sih yang tidak kenal dengan romantisme Paris? kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

  4. Belize
    Belize adalah tempat paling indah bagi para pasangan. Pulau yang terletak di tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang jadi ‘milik pribadi’ dengan air yang dipenuhi ikan karang berwarna warni akan menemani anda. Anda takut berenang? bukan masalah, pantai indah dan pohon palem yang bergorang menanti Anda!

  5. Maladewa
    23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

  6. Tuscany
    Daerah yang penuh dengan kebun anggur, villa, dan kota-kota kecil Italia, akan membuat anda merasa seperti berada dalam perjalanan romantis. Anda dapat tinggal di villa bersejarah, dengan makanan terbaik dan anda dapat bersepeda berkeliling kebun anggur yang anda pilih dan minum anggur terbaik pula. Jika anda berada di tempat ini, pasti anda akan mengerti kenapa beberapa orang sama sekali tidak ingin kembali begitu sampai di tempat ini. Singkatnya, tidak ada yang lebih indah dan romantis di Italia daripada Tuscany.

  7. Bora-bora, Pasifik Pulau Romantis Di Dunia, Pulau Indah Di Dunia
    Pulau romantis di dunia ini merupaka salah satu lokasi syuting film Fast and Furious, Pulau Bora-bora di Pasifik tekenal menjadi salah stau pulau indah di dunia. Terdapat penginapan di atas air dengan fasilitas terbaik. Anda juga dapat menikmati keindahan dunia bawah air Bora-bora dengan pasangan anda.

  8. Pantai Selatan, Lombok
    Lombok memang pantas dinobatkan sebagai salah satu tujuan wisata paling romantis.  Di bagian selatan pulau ini, ada banyak sekali pantai-pantai indah yang wajib anda kunjungi.  Berbeda dengan pantai-pantai di Jawa dan Bali yang cenderung sangat ramai oleh turis, sebagian pantai di Lombok masih sangat sepi.  Kebersihan pantai-pantai ini pun juga lebih terjaga, dan pastinya hal ini bisa menjaga suasana romantis saat anda menikmati matahari terbenam di tepi pantai.

    9. Kepulauan Raja Ampat, Papua
    Lokasi romantis ini terletak cukup jauh di bagian timur Indonesia.  Walaupun masih jarang dikunjungi, kepulauan Raja Ampat benar-benar sebuah tempat yang menyimpan nilai romantisme yang sangat tinggi.  Semua unsur liburan bisa anda dapatkan di tempat ini, mulai dari pegunungan, lautan yang jernih, eksotisme kehidupan tradisional, hingga udara segar penuh nuansa romantis.  Tempat ini sangat cocok bagi pasangan yang gemar berkesplorasi dan menjelajahi alam, namun tetap pula bisa dinikmati oleh pasangan yang lebih senang duduk-duduk santai sembari menikmati keindahan alam.

    Kepulauan Raja Ampat belakangan ini juga menjadi tempat tujuan wisata yang mulai populer di kalangan turis manca negara.  Jangan heran jika dalam 5 sampai 10 tahun ke depan tempat ini sudah berubah drastis menyerupai Bali atau Phuket.  Selagi masih belum terlalu berubah, manfaatkanlah kesempatan ini untuk berkunjung ke sana.

    10. Pulan Bintan, Riau
    Daerah wisata ini memiliki daya tarik tersendiri, terutama karena keindahan alam dan kelezatan masakan setempat.  Di Pulau Bintan, anda bisa menemukan pantai-pantai berpasir putih dengan air yang sangat jernih. Selain itu, anda juga bisa menghabiskan waktu dengan menyelam dan menikmati keindahan bawah laut di Pulau Bintan.  Biasanya, para pasangan yang datang berlibur di pulau ini menghabiskan waktu mereka di berbagai resort eksotis yang tersebar di sepanjang pulau dengan harga yang relatif murah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar