Kamis, 27 Februari 2014

Surat Pembaca "Pingsan Massal"

PINGSAN MASSAL
Pada dasarnya orang tua berharap kita itu.... Sekolah baik-baik, mengikuti kegiatan sekolah dengan aktif. Sama halnya dengan UPACARA. Yaaaaa..... paling tidak kita ikutin aja upacaranya.
Tapi, kebanyakan para murid suka pingsan massal pas upacara. Tau gak alasannya?
1.       Sakit
2.       Males dengerin amanat pembina upacara
3.       Capek berdiri lama-lama
4.       Panas kena matahari pagi
5.       MODUS

*alasan pertama: mereka itu gak sarapan (boro-boro sarapan, minum air seteguk pas pagi aja gak ada) makanya perut mereka kelaparan, keroncong, jadi mereka TEPAR.
*alasan kedua: mereka lebih suka dengerin curhatan teman dari pada curhatan pembina upacara. Jadi mereka pura-pura pingsan biar bisa ngumpul sama teman-teman lainnya di UKS.
*alasan ketiga: mereka gak terbiasa berdiri lama-lama, kan kebanyakan anak manja! Uuppss!! So, mereka pura-pura pingsan.
*alasan keempat: karena anak manja jadi mereka lebih suka nyantai di UKS karna bisa nyantai kayak di pantai sambil makan petai :D (hahahaha, :p baling)
*alasan kelima: kena matahari pagi/sun morning menurut mereka bisa buat kulit makin hitam, padahal sun morning itu baik bagi kulit.

Itulah faktor dari PINGSAN MASSAL.
Apa salahnya sih dengerin amanat pembina upacara, itu juga untuk kebaikan kita para murid KESAYANGANNYA.

KALAU DIA SAYANG MASA KITA GAK SAYANG ???

Jadi gimana? Ya bagaimana? Memangnya bagaimana?
Oleh karena itu kita cukup berdiri tegak, mulut rapat, tangan di samping, mata kearah pembina, telinga dengerin amanat pembina. SO EASY KAN ? SIMPLE! GAK BANYAK BACOT!
Lagian bohong atau pura-pura itu gak baik, dosa! D-O-S-A
Mau dapet dosa ? hahahah :D jangan ya jangan lah yaaaa,
 
~karya; Vika Ullya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar